Kamis, 20 Oktober 2011

HELL-O and SEE YAAA MIDTERM

hey blogger ! lama tidak menyapa.
hehheheh
sebenernya banyak kejadian penting yang harus nya gue post di blog , tapi apalah daya yaaa banyak bgt tgs kuis ujian dkk yg bener bener bikin ilang waktu.

2 minggu yang lalu gue dan ratusan manusia teraniayaya di kampus melaksanakan yang nama nya UTS . kenapa gue bilang teraniyaya ? gimana enggak ? sabtu nya gue masih kuliah sampe sore dan seninnya harus menjalankan uts di pagi hari . setelah beres uts di hari jumat, eeeeh sabtu nya harus tetep kuliah -___-"
selama masa uts pun tidur sehari cuman 2-4 jam doang, sisanya ? begadang dangdut . elaaaaah . mending kalo ujiannya LANCAR . lah ini ? ASEM

oh iya , ada yg beda di UTS kali ini . yipppiiiy
mungkin naif bgt kalo gue terus mikirin dan berharap harap GALAU , tapi yasudahlah . heheheh . (eh naif tuh apaan ya)  *zonk
tapi gak boong dan gak muna, dia bikin uts kerasa lebih berwarna #heykm
makasih buat 2 minggu kemarin yaaa <3

okeee kita REVIEW uts ajaaa yaaaa

senin ! AUDIT
semua ngomong LUMAYAN,ada yg bilang malahan essay nya mudah .
sumpah itu bikin nangis looh ceman ceman . karna jujur gue GAK BISA . beda otak kali ye ? atau emg gue gak begitu fokus belajar nya ? tapi tapi tapi tapi bener bener BLANK pas ngerjainnya :( . semoga tidak begitu dengan nilainya ya . Amin

rabu ! KOMBIS
syalalalala (eits bukannya bisa) tapi minimal bahan pelajarannya gak susah susah amat, jadi belajarnya gak harus tempur titik darah penghabisan . hehehheh . ya untuk ujiannya lumayan bisa mengarang bebas minimal . hehehhe

kamis ! AKMEN
mata kuliah ini ngulang , karna dulu dapet nilai D :( . semoga uts kmrn dapat merubah nya . Amin

senin ! SIA
satu kalimat ! SIA SIA belajar SIA . nge blank , gatau mau jawab apa ujiannya. hanya berharap dari teori menembak aja deh

rabu ! ALK
hmmmmm lebih nangis darah dari pada SIA #efekudhbacabukusetebeljojongkok tetep aja gak bisa. ini bukan nge blank lagi . bener bener ABSTRAK, soalnya aja gak tau nyuruh ngapain. gimana mau ngerjain ! hey !
eh tapi gue gak sedih pas keluar ruangan, karna ada hal yang bikin gue AMAT SANGAN SENANG, ya ya ya ya satu ruangan sama #heykm . ya ampuuuuun . gak nyangka bgt karna kita beda kelas, doi sekelasnya sm fani, tapi kelempar ke ruangan gue . hahahha . jadi gak fokus kan ujiannya -____-" hahahha

kamis ! METLIT
mata kuliah anak 08, yang so so gue ambil duluan padahal sekarang nyesel . hehehehe . sempet gak sengaja ketiduran pula pas belajarnya, mungkin karna hari hari sebelumnya kurang tidur jadi bener bener gak kuat buat begadang lagi . dan alhasiil ujiannya pun . syubidamdamdamDAMN

jumat ! AKL1
nah ini dia, mata kuliah jebolan jurusan gue . AKUNTANSI KEUANGAN LANJUTAN . malemnya kita tempur belajar ber4 , gue ica putra dan chris . dan pas ngerjain SUPER NGANTUK, bahkan ada yang beberapa gak keburu dikerjain. jadi jurus nembak dipakai . semoga tembakannya jitu ya Allah

semoga UTS kali ini bener bener menghasilkan hasil terbaik sepanjang kuliah . Amin . Bantu aku untuk nyenengin mamah papah Ya Allah. Amin :)

0 komentar:

Posting Komentar