Rabu, 09 November 2011

saat gejala hepa itu muncul !

yaaa, hari itu dimulai hari minggu, gue lupa tanggal berapanya. yang pasti hari itu gue ica dan fani pergi ke garage sale yang merupakan acara sahabat-sahabat gue. disana bisa dibilang gue baik baik aja. yes ! I'm fine. everything okay ! sampe pas pulang nya kita lari lari kecil di gerimis dan pas masuk mobil, gue ngerasa pusing. tetep gue paksain nyetir dan sampailah gue di kosan.
fani,a
Kita ber3 punya plan untuk belajar AKL bareng karna bsknya quiz.
Keesokan hari nya, yaa senin ! senin keadaan gue makin parah, ya demam, mual, muntah. intinya makin parah, tapi dalam keadaan kyak gt gue tetep maksain kuliah dan les daaaaaan semakin drop lah
kuliah dan les pun gaada yg konsen, semua buyar dan ga bermanfaat.

selasa ! BAD TIME !
Gue penasaran, karna di kampus lg wabah hepatitis, gue takut ketularan dan tanpa fikir panjang gue lakuin cek darah. Daaaaaan, SGPT SGOT gue diatas orang normal -___-, syok ket heran kesel, berarti gue gejala hepatitis dong !
Malam itu juga gue balik ke bgr dengan niat supaya SGPT SGOT gue turun normal.

Jumat !!!
Gue ngelakuin lagi cek darah untuk nge cek apakah gue positif kena hepatitis A atau ngga. daaaaaan, astagfirullah Ya Allah, gue positif hepatitis A dan harus di opname :'(

Yaaa, sampe sekarang hari rabu minggu ke 2, 9 november 2011 gue masih terkapar sebagai pasien dengan penyakit hepatitis A, di kamar vanda8 , di salah satu RS di bogor

0 komentar:

Posting Komentar