Minggu, 08 April 2012

kemana ajaaa lo nin ! sampe lupa password . hahahahha

Sepertinya udah 1000 tahun lama nya gue gak mengupdate blog ini. Heheheheh (oke penggunaan majas hiperbola) tapi beneran deh, terakhir update blog ini waktu gue hepatitis (kasian ya kaka) hehehe. Alasan basi yang akan selalu menjadi alasan gue lama gak update blog adalah “sibuk”, ntah sibuk atau SOK SIBUK -__-

Okeriooo, sekarang waktunya gue countdown kejadian berharga apa aja yang harusnya gue tulis di blog.

Bulan februari !!! ya ya ya ! hari spesial gue, ULANG TAHUN !!!!

Bulan januari !!! ulang tahun mama, ulang tahun papa, ulang tahun ica dan pastinya NEW YEAR CELEBRATING !!!

Kejadian lain yang mungkin bisa gue tulis adalah screening mentor, peran gue disini mungkin sebagai PANELIS, deileeeh bahasa gue. Sebenernya itu bukan kejadian luar biasa yang berkesan si, tapi entah mengapa, kalo diinget inget lucu aja. Heheheh, beragam jawaban dengan beragram ekspresi. Heheh

Dan kalo di review, ada hal yang sebenarnya menyedihkn L, palagi kalo bukan IP semester 5. Ya ampuuuun, seumur umur kuliah, baru kali ini gue memperoleh ip yang suoper duper ancuuuuuuuuur kayak begitu.
Gue review per kejadian aja ya di setiap blog nya !

0 komentar:

Posting Komentar